TwitterFacebookGoogle PlusLinkedInRSS FeedEmail

Ciri-Ciri Cewek Lagi Horny Dan Pengen ML

Written By Unknown on Minggu, 22 Juni 2014

http://www.1000unik.com/



Pada artikel sebelumnya kita pernah membahas Cara jitu membuat cewek horny, maka tidak kalah hotnya sob kali ini kita share lagi tips mengetahui jika cewek lagi horny berat.

Nah sobat 1000unik, Meskipun cewek mahir menyembunyikan perasaan mereka, terutama saat mereka napsu, mereka juga butuh memenuhi kebutuhan birahi dan butuh seks juga, hanya saja mereka tidak terang-terangan bilang, “sayang, ayo kita main yuk”, tentu saja tidak, karena itu kamu mesti mahir membaca tanda-tanda dia lagi ‘kepingin’.

Dibawah ini adalah tanda-tanda dan ciri-ciri seorang cewej yang lagi terangsang dan butuh seks secepatnya yang perlu sobat 1000unik tahu:

1. Cewek yang lagi terangsang biasanya raut wajahnya agak tegang dan merapatkan kedua belah pahanya seperti saat menahan air kencing.

2. Cewek lagi nafsu biasanya mendekatkan tubuhnya ke tubuh cowok yang didekatnya dan memamerkan bagian tubuhnya yang terbuka, seperti belahan dada untuk merangsang cowok dan menunggu respon cowok tersebut.

3. Bentuk payudaranya mengencang dan putingnya mengeras, biasanya bisa terlihat bila si cewek sedang tidak mengenakan bra atau BH.

4. Si cewek menyentuhmu di bagian sensitif atau bagian seksual, ini merupakan tanda jelas bahwa dia sudah kepingin banget. Tanda paling jelas kalau dia sudah merapatkan payudaranya ke tubuhmu dan membuatmu ‘merasakan’ empuknya gunung kembar tersebut dan berusaha merangsangmu.

5. Matanya melihat bibir dan leher-mu terus yang merupakan sinyal bahwa dia ingin mencium bibir dan lehermu dan ingin kamu melumat bibir dan lehernya dia juga dan melanjutkan aksi itu ke ranjang.

6. Tubuhnya menegang, putingnya mengeras dan cairan keluar dari vagina-nya merupakan tanda 100% bahwa dia sudah tidak tahan untuk bercinta.

7. Bersikap genit dengan memuji tubuhmu atau ototmu dan menyentuh- nyentuh badan-mu sembari menggerakkan tubuhnya dengan gerakan-gerakan sensual untuk merangsang-mu.

Kalau kamu sudah menerima tanda- tanda ini dan tidak bereaksi, berarti kamu saking bego-nya atau jangan- jangan sudah impoten nih?
ARTIKEL TERKAIT

Komentar FB