TwitterFacebookGoogle PlusLinkedInRSS FeedEmail

Tips Seks Tetap Nikmat di Saat Bulan Puasa

Written By Unknown on Senin, 07 Juli 2014

http://www.1000unik.com/
Memasuki bulan puasa, aktivitas seks terganggu? tidak juga, asal bisa mengatur waktu dan ritme hidup.Puasa Ramadan tidak melarang hubungan seks sebulan penuh, hanya dilarang diwaktu siang saja. Batasannya saat subuh hingga Maghrib, Seusai jam berbuka sampai adzan subuh berkumandang pasangan suami-istri tetap diijinkan melakukan hubungan seks.

Berikut beberapa tips seputar kehidupan seks selama bulan puasa.

Mengatur Waktu

Biasanya bagi pasangan yang baru menikah memiliki hasrat yang begitu besar. Sampai saat habis berbuka dorongan untuk melakukan hubungan intim tak terbendung, namun jangan langsung melakukan hubungan sesaat setelah berbuka puasa. Dari sisi kesehatan akan lebih baik jika menunggu sekitar 1 hingga 2 jam, Karena menurut kesehatan tidak baik melakukan seks sehabis perut baru terisi dan lambung masih penuh.

Atur waktu main

Selama bulan puasa waktunya menjadi agak sempit, Karena ada beberapa aktivitas dan ibadah yang harus dilakukan, Seperti sholat tarawih dan menyiapkan makan sahur. Maka waktu yang pas dan ideal untuk berhubungan seksual sekitar jam 9-11 malam bisa jadi saat yang tepat.

Jaga stamina

Agar selama puasa tetap fit, konsumsilah makanan yang bergizi kalau perlu minum suplemen tambahan agar stamina tetap terjaga. Dengan begitu tak ada lagi alasan untuk tidak bercinta karena alasan lemas, atau juga meninggalkan puasa karena kehabisan stamina.
ARTIKEL TERKAIT

Komentar FB